Teruji dan Terbukti

Teruji dan terbukti

Telah terpasang
lebih dari 90.000 meter

GuttaFilta™ telah terpasang lebih dari 90.000 meter untuk perlindungan talang di rumah, sekolah, dan perusahaan komersial di seluruh Queensland dan Australia. 90.000 meter dengan efektivitas 100%.

GuttaFilta™ hadir sebagai jaminan kesuksesan kami dalam perlindungan talang air. Diperkenalkan pada tahun 2011, perlindungan talang GuttaFilta™ merupakan solusi efektif untuk pemeliharaan dan masalah terkait yang datang dengan saluran air tersumbat dan berserakan. Teknologi busa yang canggih dan fleksibel memastikan produk GuttaFilta™ revolusioner produk yang secara signifikan dapat mengurangi hingga hampir nol persen untuk anda menaiki atap dan membersihkan saluran talang air yang tersumbat. Anda dapat mengucapkan selamat tinggal untuk membersihkan saluran talang air. Perlindungan talang GuttaFilta™ memberikan bangunan rumah Anda dengan sistem perlindungan properti yang komprehensif dengan jaminan talang air anda bebas kotoran yang dapat menyumbat.

Play Video

Perlindungan terbaik
pada Talang air

GuttaFilta™ hadir sebagai jaminan kesuksesan dalam perlindungan talang air. GuttaFilta™ merupakan solusi efektif untuk pemeliharaan dan masalah terkait yang datang dengan saluran air tersumbat dan mampet.

SVG Icon

Easy

Mudah dalam pemasangan
SVG Icon

Tahun

Kuat dan tahan lama
SVG Icon

100%

tanpa bahan kimia berbahaya
SVG Icon

100%

Tidak penyok & retak